Laka Lantas Avanza Vs Sepeda Motor, Seorang Ibu Kehilangan Janin Dalam Kandungan

seorang ibu kehilangan janin

topmetro.news – Tabrakan tak dapat dihindarkan di depan Kantor Dinas Kominfo Aceh Singkil. Akibatnya, seorang ibu kehilangan janin yang sudah delapan bulan dalam kandungan.

Kecelakaan antara mobil Avanza hitam Nopol. BL 1323 RD dengan sepeda motor merek Honda Vario itu terjadi, Senin (28/10/2019).

Menurut informasi yang dihimpun reporter topmetro.news di lapangan, kecelakaan itu bermula saat sopir mobil inisal TT, seorang ASN yang bekerja di Dinas Pangan Aceh Singkil sedang menuju Kantor Bupati dari arah Rimo untuk menghadiri upacara Hari Sumpah Pemuda.

BACA | Tabrakan Tragis Rombongan Pengantar Pengantin di Lhoksumawe, 2 Tewas

Sepeda Motor Masuk Kolong

Kondisi mobil yang ringsek serta sepeda motor yang dikendarai korban masuk ke kolong mobil | topmetro.news

Saat bersamaan, pengendara sepeda motor inisial SK yang bekerja sebagai honorer di Dinas Kominfo hendak menyebrang. Namun diduga karena tak melihat, sopir mobil TT langsung menabrak dari arah belakang. Akibatnya, sepeda motor korban masuk ke kolong mobil.

Pengendara sepeda motor SK yang sedang hamil delapan bulan itu terpaksa dilarikan ke RSUD Aceh Singkil.

“Dalam kejadian laka itu, nyawa janin yang masih di dalam kandungan SK tidak dapat tertolong,” ucap salah satu pegawai di Dinas Kominfo. Kabar itu didapatnya dari grup WhatsApp.

“Saat ini kami sudah menuju rumah sakit untuk menjenguk korban. Namun menurut informasi di grup WhatsApp, janin dari SK meninggal dan tak dapat tertolong,” tuturnya.

“Mengenai kondisi si korban belum kita ketahui pasti. Karena kami masih dalam perjalanan,” tutupnya.

Sampai berita ini diturunkan, reporter topmetro.news belum mendapat informasi dari pihak kepolisian.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment